Apa Kabar Dalam Bahasa Inggris

September 15th, 2008

Untuk mengatakan “apa kabar?” dalam Bahasa Inggris yang paling umum memang “How are you?”. Beberapa ungkapan lain untuk mengatakannya antara lain:

How is your life ?, How is your day today?, How are you going?, How are you getting along?, Are you Ok?, You are very well aren’t you?, Do you enjoy this great day? dan masih banyak lagi tentunya.

Cobalah tanyakan kabar teman anda dengan cara yang berbeda sekarang. Semoga bahasa inggris anda semakin dahsyat.

Jika Anda mempunyai cara lain untuk mengatakan “apa kabar” dalam bahasa inggris, silahkan tambahkan di bagian komentar, semoga kontribusi anda menyenangkan banyak orang.

Berikut komentar beberapa kontributor tentang bagaimana cara mengatakan “how are you” dengan cara yang berbeda. Jika masih kosong, jadilah kontributor yang pertama :)



Artikel Lainnya:

Cara Cepat Dapat Nilai 9 Dalam Bahasa Inggris
Untunglah dulu saya punya teman sekaligus saudara, namanya Tarzan Basaruddin, yang memberikan cara jitu dan cepat belajar bahasa inggris. Agar apa yang saya dapat ini juga dapat dipraktekkan dan...

Kirim Artikel Untuk BahasaInggris.Net
Jika Anda ingin berbagi seputar Bahasa Inggris disinilah tempatnya. Anda bisa menyumbangkan pelajaran bahasa inggris (yang benar-benar pelajaran). Boleh juga artikel yang dapat memberikan...

Tentang Bahasa Inggris dot Net
Bahasa Inggris dot Net memberikan informasi seputar Bahasa Inggris. Beberapa topik benar-benar berisi pelajaran bahasa inggris gratis, beberapa topik yang lain lagi bisa jadi memberikan inspirasi...

«
»

Apa Kabar Dalam Bahasa Inggris
Bookmark and Share

  1. 14 Responses to “Apa Kabar Dalam Bahasa Inggris”

  2. By Mohammed Rowi al-Fajjer on Oct 20, 2008 | Reply

    ini punya gw, tapi kurang sopan nih

    Are you OK?
    Is good, right?

  3. By aa on Oct 30, 2008 | Reply

    hello dear .. i hope u fine :D
    kalau salah perbaiki yah

  4. By Feri on Nov 4, 2008 | Reply

    I contribute one “How do you do?”

  5. By setyooooo on Nov 13, 2008 | Reply

    are you fine?
    salah ya…..

  6. By i hope you hppy ! on Nov 14, 2008 | Reply

    i have story abaout may life,every body always called me wdm the mean BANCi,but this problem i make way in order succes,and now i want can to spech english,i begin from zero,star join word by word.

  7. By Eric on Nov 25, 2008 | Reply

    Ne yg biasa ku ma tmn2 ucpin wktu ktmu,
    what’s up,bro..?
    Bner gak,hee

  8. By kiky on Feb 22, 2009 | Reply

    you good?
    muv kalo salah benerin ya…
    coz baru belajar.

  9. By cindi on Apr 1, 2009 | Reply

    nih yg bener:
    good you ?
    hii…hii..ii

  10. By rina on Apr 1, 2009 | Reply

    ya salah donk,,,
    yg benar tuh ” are fine you ?
    hehehehe..ee..eeE

  11. By Kadek on May 28, 2009 | Reply

    How is you life my friends ???

  12. By bambang on Sep 29, 2009 | Reply

    How D?
    Is that right

  13. By daniel on Oct 2, 2009 | Reply

    kalo” piye kabare mister fulan? you are verywell aren’t you?

  14. By Bani on Oct 25, 2009 | Reply

    How do you feel today?

  15. By budi on Feb 27, 2010 | Reply

    how’s your busineess? juga bisa tuuchh…
    are you alright????

Penghasilan 24 Jam
Foredi